Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Persistent

Kurt Zouma telah memperingatkan Antonio Conte

February 12 2017 , Written by ekowiner persistent

Kurt Zouma telah memperingatkan Antonio Conte bahwa ia bisa meninggalkan Chelsea mencari sepak bola biasa musim panas ini ... Petr Cech tidak akan meninggalkan Arsenal di musim panas, menurut agen kiper ... Pep Guardiola mengatakan Manchester City tidak memiliki rencana untuk menjual Sergio Aguero musim panas ini ... West Ham memimpin tiga-cara perjuangan Premier League untuk Atletico Madrid Thomas Partey, dengan Watford dan Middlesbrough juga tertarik ... Erm, itu saja. Maaf.

Aku masih tidak bisa mengerti logika Leicester 'klub ini bersama-sama dan bersatu' publik ajakan lengan. Menawarkan suara publik kepercayaan manajer Anda hanya menggarisbawahi keparahan situasi yang memprovokasi pernyataan seperti sambil membawa lebih banyak perhatian untuk itu. Jika orang sedang mendiskusikan Ranieri berpotensi dipecat pada hari Minggu, itu menjadi back-halaman pers, Selasa.

Mike Dean akan mengenakan mengemudi sarung tangan kulit - "Itu hanya terasa seperti kulit kedua pada perjalanan jarak jauh" - dan perjalanan sepanjang M62 dan naik A1 dari Wirral ke Stadion Riverside. Pertanyaan besar adalah apakah Dean nips up A19, yang dapat menjadi blackspot lalu lintas, atau set off sedikit lebih awal untuk melanjutkan pada A1 ke Darlington dan berjemur di cahaya hangat dari layanan Scotch Corner. West Cornwall Pasty Company dan Greggs? Oh, sekarang Anda tahu kue gurih adalah wakil saya.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Kita tidak bisa menempatkan Allardyce dalam bagian ini lagi, kan? Ya, kita benar-benar bisa - itu yang kehilangan empat pos di kandang Sunderland tidak. Ketika sisi David Moyes 'mencetak 13% dari total gol liga untuk musim dalam waktu lima menit sebelum babak pertama melawan Anda, itu tidak mengambil lompatan besar untuk menunjukkan bahwa semua tidak baik.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post