Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Persistent

penuh kasih untuk pasangan mencintai

January 24 2017 , Written by ekowiner persistent

Sadari bahwa di saat-saat kegelisahan dan pergolakan bahwa Anda mengetahui siapa Anda dan apa yang benar-benar berarti untuk mencintai. Sangat mudah untuk menjadi perhatian dan penuh kasih untuk pasangan Anda ketika pengaturan romantis, ketika Anda punya jingle di saku Anda, ketika Anda sedang mencari baik dan merasa baik-baik saja. Tetapi ketika salah satu dari Anda adalah keluar dari macam, kelelahan, kewalahan dan terganggu, berperilaku penuh cinta membutuhkan usaha sadar.

Berdebat larut malam ketika Anda berdua kelelahan sama cenderung mengarah ke blowup seperti jika Anda mengambil risiko membiarkan kebencian membangun selama delapan jam. Bicara tentang hal itu - bagaimana cara berhubungan dengan rasa stres? Kesejahteraan? Perasaan kompetensi? Kontrol? Harga diri dan rasa hormat dari orang lain? Bagaimana harta benda mempengaruhi hal-hal ini? Semakin Anda memahami posisi Anda sendiri dan mitra Anda, semakin Anda akan dapat mendiskusikan uang hal dengan tenang dan rasional.

Tetap main-main hidup. Kita semua suka bermain, tanpa memandang usia kami. Lakukan hal berikut: bersenang-senang bersama-sama; melakukan sesuatu yang konyol bersama-sama; dan hanya membiarkan pergi. Selain itu, waktu berikutnya bahwa pasangan Anda mengatakan sesuatu yang mengganggu Anda, coba merespon dengan lelucon bukannya defensif.

argumen Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria uang cenderung mencerminkan perbedaan mendasar antara pasangan, dan ada tidak sering cara untuk mendamaikan perbedaan. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi argumen atas uang hanya untuk merefleksikan perbedaan Anda dengan pasangan Anda. Apa uang artinya bagi Anda? Apa artinya signifikan Anda lainnya?  Nomor satu faktor paling penting dalam keberhasilan sebuah hubungan jarak jauh adalah keinginan bersama Anda untuk membuatnya bekerja, tidak peduli apa.

Share this post

Repost 0

Comment on this post