Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Persistent

Anak Mau Sehat Berikan Ini

October 16 2016 , Written by ekowiner persistent

Dan selain Siapa yang tidak terbatas, atau setidaknya cerdas, tentang makanan hari ini? Zanchi adalah pada tendangan vegan ketika Andrew mulai rewel; Suami Holmes menghindari salad; nyaris tak ada roti di sekitar yang bisa lolos dengan tidak memiliki kasus bebas gluten. "Aku dulu dari pola pikir bahwa Anda makan apa yang saya siapkan untuk anda, tapi saya pikir kita hidup di zaman ketika semua orang membuat permintaan khusus untuk makanan mereka, selalu meminta 'ini, tetapi bukan itu,'" kata Leah Klein dari Cambridge, ibu Henry berusia 9 tahun, yang Klein menggambarkan sebagai "sedikit perfeksionis. Jika tidak tepat, dia tidak menginginkannya.

Melayani berbagai makanan yang baik untuk anak Anda untuk makan setiap kali makan. Ketika Anda menawarkan makanan baru, cukup tempatkan di nampan kursi tinggi anak Anda tanpa membuat masalah besar tentang hal itu. Pastikan makanan yang Anda pilih adalah yang sesuai dengan usia.

Memperkenalkan makanan baru satu per satu dan dalam jumlah kecil. Alih-alih seluruh makanan dari makanan yang asing, misalnya, menawarkan tarif standar atau favorit bersama dengan sesuatu yang baru. Selalu menyertakan setidaknya satu hal yang Anda tahu anak Anda suka setiap kali makan.

Percakapan, Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum cerita favorit, puisi, gambar, lagu, musik santai, mainan dia bisa terus atau memeras, atau apapun yang Anda bisa memikirkan hanya mencoba dan melihat apa yang bekerja. Atau menyuapnya dengan hal-hal ini ia hanya bisa mendapatkan atau melakukan sesuatu setelah ia mengambil menggigit, mengunyah, atau menelan itu dll membuatnya realistis ke tempat dia di, hanya langkah logis berikutnya


 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post