Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Persistent

Solusi Atasi Penyakit ISK Wanita

October 12 2016 , Written by ekowiner persistent

Solusi Atasi Penyakit ISK Wanita

Panjang rawat inap untuk infeksi ginjal bervariasi, tergantung pada situasi pribadi Anda. Jika, setelah penilaian 12 hingga 24 jam awal, jelas bahwa Anda memiliki kasus ringan, Anda merespon dengan baik terhadap pengobatan, dan persalinan prematur tidak perhatian, pengasuh Anda dapat memutuskan untuk melepaskan Anda dari rumah sakit dan beralih Anda untuk antibiotik oral untuk sisa perawatan Anda.

Obat ini dapat diberikan, dalam bentuk pil, untuk mengobati gejala nyeri dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan infeksi saluran kemih. Jangan minum obat ini selama lebih dari 2 hari, dan menghentikan ketika gejala membaik setelah pengobatan. urin Anda akan berubah menjadi oranye saat Anda mengambil obat ini, dan ini dapat menyebabkan pakaian Anda menjadi bernoda. Jika Anda melihat ada masalah ginjal gejala sesak napas, atau kebingungan, hubungi dokter atau penyedia layanan kesehatan segera.

Saluran kemih Anda adalah sistem dalam tubuh Anda bertanggung jawab untuk menyaring limbah dalam darah Anda, dan buang air limbah keluar dari tubuh. saluran kemih Anda terdiri dari ginjal, ureter dan kandung kemih. Setelah ginjal dan nefron mereka menyaring kelebihan limbah yang telah beredar melalui tubuh Anda, mereka kemudian mampu mengubah produk limbah kelebihan dalam urin. urin mengalir keluar dari uretra Anda, dan keluar dari tubuh Anda.

Infeksi saluran kemih sering dapat disebabkan oleh perubahan dalam bakteri dalam vagina. douche vagina antibakteri, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan spermisida dan antibiotik oral tertentu dapat menyebabkan perubahan dalam bakteri vagina. Hindari menggunakan barang-barang tersebut, jika memungkinkan. Menopause juga dapat menyebabkan perubahan dalam bakteri vagina yang meningkatkan risiko untuk infeksi saluran kemih. Mengambil estrogen biasanya memperbaiki masalah ini, tapi mungkin tidak untuk semua orang.

Share this post

Repost 0

Comment on this post