Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Persistent

Gas yang cocok digunakan oleh konsumen

November 16 2016 , Written by ekowiner persistent

Selain empat proses di atas, pemanas dan scrubber dipasang, biasanya pada atau dekat kepala sumur. Scrubber melayani terutama untuk menghilangkan pasir dan kotoran besar-partikel lain. Pemanas memastikan bahwa suhu gas tidak turun terlalu rendah. Dengan gas alam yang mengandung bahkan jumlah rendah dari air, hidrat gas alam memiliki kecenderungan untuk membentuk saat suhu mulai turun.

masalah dengan minyak mentah adalah bahwa hal itu berisi ratusan jenis hidrokarbon semua dicampur bersama-sama. Anda harus memisahkan berbagai jenis hidrokarbon untuk memiliki sesuatu yang berguna. Untungnya ada cara mudah untuk memisahkan hal-hal, dan ini adalah apa penyulingan minyak adalah semua tentang.

Gas alam, seperti yang digunakan oleh konsumen, jauh berbeda dari gas alam yang dibawa dari bawah tanah hingga kepala sumur. Meskipun pengolahan gas alam dalam banyak hal lebih rumit daripada pengolahan dan pemurnian minyak mentah, adalah sama diperlukan sebelum penggunaannya oleh pengguna akhir. Sementara etana, propana, butana, dan pentana harus dikeluarkan dari gas alam, ini tidak berarti bahwa mereka semua 'produk limbah'.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Berbeda rantai hidrokarbon panjang semua memiliki titik didih semakin tinggi, sehingga mereka semua bisa dipisahkan dengan distilasi. Ini adalah apa yang terjadi di kilang minyak - di salah satu bagian dari proses, minyak mentah dipanaskan dan rantai yang berbeda ditarik oleh suhu penguapan mereka. Setiap rantai panjang yang berbeda memiliki properti yang berbeda yang membuatnya berguna dalam cara yang berbeda.

Share this post

Repost 0

Comment on this post